Friday, September 11, 2009

Create Sales Order

Create Sales Order tahapan pertama pada proses sales and distribution (mini case study) adalah create sales order. Dalam SAP-ERP sistem, order type dikasifikasikan menjadi berbagai macam order type, pada kesempatan ini kita menggunakan order type standard order. Material T-F125 (pump precision) termasuk dalam sales organization 1000 (germany Frankfurt) dan distribution channel menggunakan final customer sales.

Berdasarkan informasi yang di dapat dari customer, tahapan selanjutnya adalah melakukan identifikasi pembuatan sales order. Rohrer09 merupakan customer dari produk ini dimana data untuk identifikasi customer rohrer09 sudah terdapat dalam database perusahaan. Standard order yaitu 5000009 yang akan digunakan pada tahapan selanjutnya untuk proses delivery order dan PO Number adalah PUMP-09. permintaan dari customer adalah material T-F125 (pump precision) sebanyak 200 PC.



Labels: ,

1 Comments:

At August 19, 2013 at 7:19 PM , Blogger sudheer said...

The information which you have provided is very good. It is very useful and easily understood. who is looking for sap fico Online Training.

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home